Sabtu, 26 Maret 2011

Say You Love Me

  • Judul komik : Say You Love My
  • Pengarang : Jinnai Mai
  • Penerbit : m&c tahun 2008

Berikut adalah sinopsis say you love me-->

Inoue Misaki, seorang gadis preman legendaris pemimpin Red Angel. Dia bersama Haraya-kun selalu ditakuti oleh para preman lainnya. Tidak ada seorangpun yang berani melawan Inoue. Walaupun itu seorang laki-laki , Inoue pasti selalu bisa mengalahkannya. Namun hal itu tidak berlaku saat Inoue menantang Kaoru. Dengan mudahnya Kaoru mengalahkan Inoue.

Semenjak itu Inoue suka banget pada Kaoru. Tapi sejak kejadian Kaoru pingsan karena dipukul Inoue (sebenarnya tidak sengaja , karena sebenarnya niatnya Inoue pingin nolong Kaouru yang sedang dikeroyok preman, tapi Inoue salah sasaran. Dia malah memukul Kaoru. Berita itu langsung tersebar disekolah. ‘Kaouru-chan si penahkluk preman dihajar cewek!!!’
Inoue rela memakai wig cewek agar dia mendapatkan cinta Kaoru. Disisi lain Haraya-kun juga suka dengan Inoue.

Dengan memakai wig inoue menyamar menjadi misaki. Diapun pergi kencan dengan Kaoru. Haraya selalu berusaha memisahkan mereka berdua. Kaoru tidak tahu kalau yang sedang bersamanya itu adalah Inoue. Kaoru jatuh cinta pada Misaki.

Saat Kaoru mengetahui jati diri misaki sebenarnya, kaoru langsung menjauhi misaki dan bilang kalau perasaan sukanya itu untuk Misaki bukan Inoue. Perasaan Inoue terluka, dia memutuskan untuk tidak akan mengganggu Kaoru lagi. Inoue berubah menjadi gadis yang lembut, feminim, dan baik hati.

Kaouru merasa kesepian. Dia baru menyadari perasaanya kalau sebenarnya dia suka pada Inoue yang pemberani. Kaouru mengungkapkan persaannya pada inoue, tapi inoue menolaknya dan bilang kalo sekarang dia adalah pacar Haraya (karena suatu kejadian, ahkirnya Inoue menerima Haraya sebagai pacarnya).  Kaoru terus berusaha mendekati Inoue.
Inoue marah pada Haraya. Inoue sekarang berubah menjadi preman lagi meski rambutnya tetap hitam. Dia mengayuh sepedanya dengan cepat, haraya tidak mampu mencegahnya. Haraya minta pada Kouru untuk mencegah Inoue. Dengan keberaniannya, Kaoru langsung  mencegat Inoue. Namun karena laju sepeda inoue yang sangat cepat, Inoue tidak mamu mengeremnya. Alhasil, mereka berdua tabrakan dan langsung jatuh. Kaouru menceritakan semuanya.Saat haraya menolong Inoue, sebenarnya kaoru juga akan maju menolong. Namun karena Kaoru mempunya prinsip petarung jepang ‘menarik diri jika orang lain maju’. 
Jadi dia mengalah. Ternyata prinsip itu tidak berlaku untuk urusan cinta. Merekapun berdua saling berciuman. 

1 komentar:

Anonim mengatakan...

good :)

Posting Komentar

Leave your comments in here ^-^