Sabtu, 26 Maret 2011

Sleepless Cinderella vol 1 & 2



  • Judul komik : Sleepless Cinderella vol 1 & 2 (end)
  • Also known as : Cinderella wa nemurenai
  • Pengarang : Erika Kurahashi
  • Penerbit : MnC, tahun 2008 (SC 1) , 2009 (SC 2)

Berikut ini adalah ringkasan cerita dari Sleepless Cinderela vol 1 dan 2 . ==>

     Setelah setahun di Jerman, Takase Rin kembali ke Jepang. Tujuannya cuma satu: meraih cinta Ryo-chan , teman masa kecilnya yang baik hati. Di sebelah kamar apartemen Rin tinggal seorang pemuda bernama Hijiri Yuya. Rin baru sadar kalau Hijiri itu adalah seorang penyanyi muda berbakat dan sekarang karirnya sedang naik daun. Tapi pertemuannya dengan Hijiri  membawanya ke dunia yang tak pernah ia bayangkan: dunia hiburan yang penuh gemerlapan.

     Di saat Rin mengharap cintanya pada Ryo-chan terbalas, tiba-tiba saja Rin mengetahui kalau Ryo chan adalah pacar Aya-chan (teman masa kecil Rin, yang sejak dulu selalu bersaing dengan Rin dalam hal apapun). Perasaan Rin terluka, Hijiri datang  menghibur Rin. Selain itu Hijiri juga suka banget godain Rin. Misalnya: saat Hijiri mau nitipin anjingnya pada Rin. Hijiri bilang pada anjingnya “I Love you Rin” (nama anjing Hijiri sebenarnya catheline, tapi hijiri suka memanggilnya Rin) sambil mengecup anjingnya. Rin langsung kaget ‘salting’, mukanya langsung memerah malu. Dia jengkel dan marah pada Hijiiri, “Hentikan! Panggil nama lengkapnya donk!”.

      Perasaan Rin mulai terbuka untuk Hijiri, Rin sudah bisa melupakan Ryo-chan. Namun saat mengetahui kalau dirinya jatuh cinta pada Hijiri, tiba-tiba gosip kedekatan Uchida Maki dan Hijiri tersiar di majalah. Rin kaget, dia langsung memastikannya dengan bertanya langsung pada Hijiri.
Hijiri menjawab kalau dia hanya menganggap Maki hanya sebagai seorang kakak. Rin agak lega mendengarnya. Hijiri memutuskan untuk keluar dari dunia hiburan karena Hijiri menganggap manajernya sudah mencampuri urusan pribadinya (manajer hijiri menyuruh Hijiri jangan berhubungan dengan Rin lagi). Rin yang mendengar berita itu kaget, dia langsung menasehati Hijiri untuk kembali ke dunia hiburan lagi. Karena yang menasehati adalah Rin. Hijiri langsung nurut aja. Saat itu juga Hijiri langsung menyatakan perasaannya kalau sebenarnya dia suka dengan Rin. Mereka berduapun berciuman di taman.

     Kesibukan Hijiri membuat hubungannya dengan Rin merenggang, mereka juga jadi jarang ketemu. Karena itulah Rin jadi lebih sering berhungan dengan Ryo-chan ( aya juga sedang sibuk karena pekerjaannya sebagai artis sama kayak Hijiri). Hal itu membuat Hijiri agak cemburu.

     Hari berikutnya, Hijiri bilang kalau sebenarnya dia ingin selalu bersama Rin, jadinya ia minta pada Rin lain kali jangan pergi malam-malam dengan cowok lain(Ryo-chan) selain dirinya. Rin mengangguk senang. Lalu Hijiri mengajak Rin untuk pergi ke taman hiburan saat sere hari, karena kalau siang / pagi pasti akan banyak para fans Hijiri yang datang.

3 komentar:

Anonim mengatakan...

punya kedua komiknya yaa?? hehe

Unknown mengatakan...

Bagus cerita nya..
Sebener nya komik sleepless cinderella ini smpai berpa vol. Sih...???

Unknown mengatakan...

Bagus cerita nya..
Sebener nya komik sleepless cinderella ini smpai berpa vol. Sih...???

Posting Komentar

Leave your comments in here ^-^